Prudence Collection dari Kami. berikan arti lebih pada Idul Fitri tahun ini/Kami.
Prudence Collection dari Kami. berikan arti lebih pada Idul Fitri tahun ini/Kami.
KOMENTAR

MENYAMBUT Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah, Kami. meluncurkan koleksi Raya 2023, Prudence Collection. Koleksi busana yang akan mewarnai suasana hari raya bersama orang-orang tercinta ini diluncurkan secara eksklusif bersama Kami People di Kami. Senayan City.

Kami. adalah label Indonesia untuk pakaian modest yang diperuntukkan bagi perempuan. Ide besar label ini adalah menampilkan kesan perempuan cantik dan cerdas, yang menekankan orisinalitas dan kenyamanan dalam setiap kesempatan. Pada 2009, Kami. didirikan oleh Istafiana Candarini, Nadya Karina, dan Afina Candarini, dengan nama Kami Idea. 

Prudence Collection berawal dari kata prudence, yang berarti kemampuan untuk mendisiplinkan diri sendiri dengan menggunakan pikiran dan perasaan. Nilai ini menjadi doa untuk Kami People dan masyarakat semua, agar dapat saling menginspirasi dan menjadi pribadi yang lebih baik lagi dari sebelumnya. 

Nadya Karina selaku Creative Director Kami. Menjelaskan, Prudence Collection adalah koleksi yang banyak menggunakan motif bunga kecil-kecil, yang membentuk sekumpulan bunga yang indah. Simbol tersebut menginspirasi Kami. berkolaborasi dengan Wardah untuk dapat meneruskan kebaikan dan menginspirasi lebih banyak orang di luar sana. Ini sejalan dengan campaign yang bertajuk "Bersama Lebih Bermakna".

Selain itu, simbol kemurnian diungkapkan dalam bentuk bunga Lavender atau bunga Kosmos. Sedangkan cinta dan kasih sayang dapat ditemukan pada bunga Kaliandra dan bunga Forget-Me-Not.

“Kami. memilih menggunakan satin dan katun pada Prudence Collection untuk memberikan volume dan flowy yang nyaman. Koleksi busana ini juga menekankan detil layer dan pleats untuk memberi kesan modern dan stylish di saat Ramadan. Prudence Collection hadir dengan beragam pilihan dan gaya untuk segala umur, yang terdiri dari dress, outer, rok, atasan hingga baju koko,” jelas Karin.

Acara launching Kami. Raya Collection 2023 juga menghadirkan sesi trunk show dari Prudence Collection serta sesi skin check bersama Wardah.

Kehadiran Prudence Collection diharapkan dapat menjadi inspirasi baru untuk tampil kompak #LebaranAlaKami bersama keluarga sehingga hari Raya tahun ini lebih bermakna.

Kami. terus berkomitmen untuk terus mengembangkan bisnis dan menghadirkan kebutuhan modest fashion tanah air.




Buah dan Sayur Sebagai Pengganti Skincare, Memang Bisa?

Sebelumnya

Mouna by Falasifa, Modest Wear Sporty-Casual yang Lahir dari Kedalaman Spiritual

Berikutnya

KOMENTAR ANDA